Job Ketikan

Sudah beberapa hari ini saya cukup di sibukkan dengan job ketikan mesin tik dari pacarnya teman saya Agung. Walupun cukup melelahkan dan membuat jari jari saya sakit tapi saya ambil positifnya aja, maklum di bayar soalnya hahahaha. Sampai postingan ini saya buat itu tugas ketikan belum selesai juga, soalnya yang meminta untuk di ketikan cukup banyak dan uang yang didapat tentu juga akan banyak natinya hehehe.. yah lumayanlah buat nambah nambahin untuk membuat alat PI.

Wah berbicara tentang PI saya malah semakin pusing nih, maklum belum dapet konsep mengenai apa yang akan saya buat nanti, sementara teman teman saya yang lainnya nampaknya sudah siap dengan konsep alatnya dan siap untuk mengajukan proposal untuk judulnya.

oke sekian dulu deh, saatnya untuk mencari kosep dan mempersiapkan judul untuk PI. SEMANGAAAATTT!!!!!

Leave a Reply

