MOTIVASI

Kuminta setangkai bunga mawar yang indah
DIA  memberiku kaktus yang berduri
Kuminta minta seekor binatang yang cantik
Dia memberiku seekor ulat yang menjijikan

Aku marah
Aku kecewa

Namun perlahan kaktus itu pun berbunga dan terlihat indah
Ulat yang menjjikan itu pun berubah menjadi kepompong lalu berubah menjadi seekor kupu-kupu yang teramat cantik

Begitulah cara TUHAN bekerja
DIA tidak memberikan apa yang kita pinta
Tetapi memberikan apa yang kita butuhkan

Dan yakinlah sesungguhnya TUHAN sedang merajut sesuatu yang terbaik untuk kita
Semangat!!!!  Harapan itu masih ada….

 

 

Kata-kata ini dikirimkan oleh abang saya memalui pesan sms dan benar benar sangat memotivasi saya dikala saya sangat terpuruk kala itu. Dari sebuah pesan yang saya dapatkan ini membuat saya mencoba memahami hidup dan mengambil suatu hikmah dari apa yang saya alami, bahwa hidup itu terkadang tidak sejalan dengan apa yang kita inginkan. Terkadang sesuatu yang kita perjuangkan tidak sesuai apa yang kita harapkan dan itu sangat menyakitkan terlebih dengan apa yang telah kita korbankan, tetapi begitulah cara  TUHAN bekerja, penuh dengan misteri karena kita tidak pernah tahu apa yang terbaik bagi kita dan TUHAN lah yang tau apa-apa yang terbaik bagi umatnya dan semoga kita dapat mengambil  hikmah dari apa yang terjadi pada kita, amin.

Leave a Reply

